Obat Kista Bartholin

Obat Kista Bartholin

Obat Kista Bartholin,- Organ kelamin perempuan sangat sensitif. Perlu perawatan khusus dan  harus selalu terjaga kesehatannya. Jika tidak, penyakit akan mudah menyerang. Salah satunya penyakit kista bartholin. Nah dari itu jika diantara kalian ada yang terkena penyakit kista bartholin, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya. Karena anda telah membuka wordpres yang sangat tepat, disini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit kista bartholin yaitu dengan obat yang terbuat dari ekstra teripang laut Jelly Gamat Gold. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal untuk penyakit kista bartholin, mari kita jelaskan dulu apa itu kista bartholin.

Sekilas Mengenai Penyakit Kista Bartholin

123Kista bartholin adalah kista yang terdapat pada kelenjar barholini. Kelenjar bartholin merupakan salah satu organ genitalia eksterna yang berfungsi untuk membasahi atau melicinkan permukaan vagina pada saat terjadi hubungan seksual. Kadang-kadang lubang kelenjar ini menjadi terhambat, menyebabkan cairan masuk kembali ke dalam kelenjar sehingga menimbulkan kista. Umumnya kista bartholin tidak menimbulkan nyeri namun kadang – kadang cairan dalam kista dapat terinfeksi sehingga menimbulkan nanah yang dikelilingi oleh jaringan yang meradang (bisul).

Penyebab Terjadinya Kista Bartholin

Penyebab dari kista bartholin adalah karena penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin yang menyebabkan akumulasi cairan. Penyebab penyumbatan diduga akibat infeksi atau adanya pertumbuhan kulit pada penutup saluran kelenjar bartholin. kista dapat terinfeksi, membentuk abses. Sejumlah bakteri dapat menyebabkan infeksi, termasuk bakteri yang umum, seperti Escherichia coli (E. coli), serta bakteri yang menyebabkan penyakit menular seksual seperti gonore dan klamidia.(Obat Kista Bartholin)

Tanda Dan Gejala Penyakit Kista bartholin

Kadang – kadang seseorang tidak menyadari jika menderita kista bartholin karena kistanya masih kecil dan tidak terjadi infeksi. Jika kista bartholin berkembang, maka penderita akan merasakan adanya benjolan atau massa di dekat lubang vagina meskipun kista bartholin biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Jika kista bartholin terinfeksi, maka gejala dan tanda yang mungkin ada adalah :

– Sebuah benjolan yang mungkin menimbulkan rasa sakit di dekat lubang vagina
– Ketidaknyamanan sambil berjalan atau duduk
– Nyeri selama hubungan seksual
– Demam
– Sebuah kista atau abses biasanya terjadi hanya pada satu sisi lubang vagina.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit kista bartholin di atas, amat baiknya anda segera melakukan pengobatan, sebelum penyakit kista bartholin anda menjadi lebih parah. Obat yang sangat tepat untuk mengobati kista bartholin adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Kista Bartholin Dengan Cepat Aman Tanpa Efek Samping

gold g kuJelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang berasal dari ekstrak teripang emas dari spesies terbaik, isi masing-masing kemasan 320ml. Jenis Teripang yang dipilih dan diolah menjadi bahan dasar obat Jelly Gamat Gold G ini adalah Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus (Species Gamat Terbaik di dunia). Tahukah anda mengapa kami memilih species Teripang tersebut? Itu dikarenakan Teripang yang dikenal dengan teripang emas ini memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak ditemukan dalam species Gamat manapun. Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan.

Jelly Gamat Gold G memang sangat ampuh dikonsumsi sebagai cara mngobati kista Bartholin karena setelah diteliti oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam pengobatan  kista Bartholin jelly gamat gold g , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang teripang emas yang terkandung dalam pengobatan kista Bartholin Jelly Gamat Gold G lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Itulah kandungan dan khasiat dari ekstra teripang emas Jelly Gamat Gold-G sebagai obat untuk penyakit kista bartholin. Selain mampu mengobati penyakit kista bartholin obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit lainya seperti diabetes, maag, eksim herbal, demam tifoid/typus, tulang keropos, nyeri sendi, bronkitis dan penyakit lainya.

CARA PEMESANAN OBAT KISTA BARTHOLIN JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

KBG : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

KBG : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 27FEFD33

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Kista Bartholin

Leave a comment